iPhone 11 Telah Resmi Rilis, Dengan Spesifikasi Yang Gahaar

0
7

Kaiann Drance, Salah satu eksekutif Apple telah memperkenalkan iphone terbaru yaitu iPhone 11. Foto: Stephen Lam / Reuters

Akhirnya setelah sekian lama berhemburan rumor tentang iPhone 11 sekarang tak lagi menjadi rumor. Apple telah memperkenalkan produk  iPhone terbarunya di sebuah acara yang diselenggarakan spesial  pada selasa 10/09 waktu setempat, yang bertempat di Steve Jobs Theater, AS.

iPhone terbaru ini berbeda sebelumnya yang dimana iphone 10 menggunakan angka romawi X, dan sekarang Apple kembali dengan memakai sebuah angka numerik dalam penamaan iPhone  terbaru mereka, yaitu  iPhone 11 . tetapi iphone 11 yang baru baru ini dirisis ternyata tidak terlalu mengejutkan dari segi desain, karena rumor yang tersebar selama ini di dunia maya memang terbukti benar malahan sebagian rumor dan wajah asli iphone 11 ini memang sama persis dari segi dimensi ukuran , kamera hingga spesifikasi nya.  

iPhone 11 terbaru memiliki tiga varian yang dirilis tahun 2019 ini.  Yang pertama adalah  iPhone 11 yang dimana smartphone ini digadang – gadang akan menjadi  jadi suksesor iPhone XR, dan yang kedua  iPhone 11 Pro, yang ketia varian yang paling tinggi dari iphone 11 adalah seri Pro Max (iphone 11 pro max)  dimana varian yang tertinggi ini merupakan  penerus tahta  iPhone XS dan iPhone XS Max.

Smartphone terbaru iphone ini hadir dengan layar panael IPS LCD dengan ukuran 6,1 inc, desain iphone 11 ini masih mirip dengan iphone sebelumnya karena produk terbaru iphone ini masih mengadopsi layar berponi yang Diana laayar poni ini digunakan untuk kamera Face ID. Sedangkan untuk iPhone 11 Pro ukuran layar 5,8 inch dan iPhone 11 Pro Max lebih besar yaitu 6,5 inch. Keduanya didukung menggunakan layar  Super Retina Display (OLED).

Bagian yang  paling di sorot dari iPhone 11 adalah pada desain belakang,dimana pada bagian kameranya yang memiliki ukuran yang lumayan besar dari generasi sebelumnya bahkan dari kompetitor. Bahkan untuk diameter  lingkaran kamera memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan saudaranya sendiri yaitu  iPhone XS.

Dan untuk penempatan kamera iphone Kini tersusun vertikal, sedangkan untuk  lampu flash LED posisi disamping. Dan kemera, flash LED  bertempat pada bidang persegi empat.  Apa mungkin iphone 11 ini mencontek desain kamera milik smartphone android Milik Huawei Mate 20? Dan untuk  duo iPhone 11 Pro ini menggunakan chipset A13 Bionic yang dimana chipset ini digadang – gadang lebih baik dari para competitor dan lebih cepat dari iphone generasi sebelumya

Pada Iphone yang dirilis sebelumnya yaitu iphone XR, prerusahain berlogo buah apel ini hanya memberikan 1 buah kamera belakang yang memiliki resolusi 12 MP yang meliliki jenis lensa Wide Angle  f/1.8. dan untuk seri terbaru iphone 11 sekarang memiliki kamera 2 buah dan ditambahkan kamera 12MP lesa ultra-wide-angle bukaan f2.4 dengan dukungan 2x optical zoom. Dan tak mau kalah lagi dari kompetitornya iphone 11 memiliki fitur Nigt Mode yang dimana fitur ini mirip dari sang raja android Samsung Galaxy Note 10, Galaxy S10 serta Huawei mate 20 pro, dimana fitur Nigt mode ini dapat menghasilkan gambar yang jernih walaupin minim cahaya sekalipun. serta kamera depan berukuran 12 MP yang bisa untuk  digunakan merekam video 4K 60fps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here