Samsung Perkenalkan Dua Galaxy A Terbaru, Harga Nya ?

0
6

Samsung Perkenalkan Dua Galaxy A Terbaru, Harga Nya ?

Samsung menhadirkan Kejutan Kecil di MWC 2019 di Barcelona  dengan memperkenalkan dua mid-range terbarunya, yaitu Galaxy A50 dan Galaxy A30. Terkait dengan harga nya Samsung masih belum mau menyebutkan harga kedua smartphone tersebut.

Samasung kembali menghadirkan kejutan dengan merilis Galaxy M10 dan M20 yang menyasar target konsumen yang suka dengan “budget smartphone”.

Di ajang MWC 2019 di Barcelona  Samsung pun tak mau kalah dengan pabrikan smartphone lainnya. Pabrikan asal negri Kpop ini Baru saja mengumumkan jagoan dua smartphone untuk kalangan kelas menengahnya, Galaxy A50 dan Galaxy A30.

Kedua smartphone tersebut datang dengan dengan mengusung Desain Infinity’U, Baterai tertanam dengan kapasitas 4.000 mAh dengan body belakang berdesain “3D Galasstic”, untuk kedua nya memiliki posisi pemindai sidik jari yang berbeda untuk Galaxy a50 dibenamkan dibawah layar sedangkan galaxy A30 di bagian belakang. Dapur pacu A50 ditenagai SoC Exynos 9610 serta memiliki ukuran layar Super AMOLED 6,4 INCI DENGAN RESOLUSI  FullHD+. Galaxy A30 juga hadir dengan layar yang sama, tetapi SoC yang disematkan adalah Exynos 7885 Octa-core.

Soal kamera Galaxy A50 memiliki pengaturan tiga kamera belakang diposisikan vertikal. Dengan  25 MP, f/1.7 + 5 MP sebagai sensor kedalaman dengan aperture f/2.2 + 8 MP ultra-wide. Sedangkan saudaranya menggunkanan kamera yang menghadap kedepan adalah 25 MP dengan aperture f/2.0.

Samsung Galaxy A30  hanya menyematkan dual-camera belakang ke dalam dan konfigurasinya adalah 16 MP + 5 MP, yang kedua berfungsi sebagai lensa sudut lebar. Sedangkan untuk memanjakan para penyuka selfie, Samsung membenamkan kamera depan 16 MP.

Untuk kapasitas RAM Samsung menawarkan  Galaxy A30 dengan RAM 3 GB dan 4 GB, serta opsi penyimpanan internal 32 GB dan 64 GB, sedangkan  Galaxy A50 dengan pilihan RAM 4 GB dan 6 GB. Sedangkan untuk penyimpanan internalnya ada pilihan 64 GB dan 128 GB. Dan Untuk Harga pihak Samsung Masih enggan untuk mengungkapkan, tinggal kita tunggu saja pengumuman resmi dari pihak Samsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here